05 Oktober 2011

PENYINGKAT URL DARI INDONESIA

Sebenarnya situs ini sudah lumayan agak lama meluncur di dunia maya.
Akan tetapi, jika dibandingkan dengan layanan penyingkat url yang
sudah exist terlebih dahulu seperti milik Google yg biasa disingkat
goo.gl, bit.ly, tinyurl.com dan masih banyak yang lainnya, uanurl masih
terbilang baru. Dan kali ini saya ingin membahas layanan penyingkat
url UANURL atau url shortener dari Indonesia, tepatnya dari
Bondowoso-Jawa Timur. Awalnya, saya mengenal UANURL lewat
komentar salah satu admin situs tersebut, dimana komentarnya
menggunakan english. Tumben, pikir saya, karena walaupun ada yg
komentar pake english biasanya hanya spam atau numpang promosi link
doank dan komentarnya tidak nyambung. Tetapi komentar admin
uanurl.com tadi masih nyambung, walaupun ada perbedaan dimana artikel
saya menggunakan bahasa Indonesia tetapi komentarnya pake english.
Setelah saya kunjungi, ternyata benar-benar pakai english, sampai saya
mengira itu layanan dari luar negeri. Setelah menggeser halaman sampai
bawah baru ketahuan kalau layanan tersebut dari Bondowoso. Bisa
dimaklumi, karena UANURL hadir untuk menjangkau pasar global atau
menjadi layanan penyingkat url bagi pengguna di seluruh dunia.
UANURL merupakan layanan penyingkat url yang memberikan service
redirect url dan menggunakan alias url, bisa dikatakan mirip layanan
bit.ly pada mode advanced. Sebagai contoh adalah salah satu url saya
uanurl.com/downloadpdf dimana kata tambahan downloadpdf berfungsi
sebagai alias. Jadi kalau di bit.ly, pada opsi advanced kita juga bisa
modifikasi url dg kata yg kita kehendaki. Namun di UANURL terasa
lebih mudah, karena kita bisa daftar secara gratis dan bila ada
kesalahan penulisan url, kita bisa mengeditnya dg mudah. Bahkan ada
imbalan yg diberikan per 1000 klik yg kita dapat. Bagi saya pribadi,
penggunaan alias url lebih mudah dibanding url singkat yg dibuat
otomatis, misalnya bit.ly/x2da0. Bisa dikatakan penggunaan alias url
sangat mudah mengingatnya dan kata alias bisa kita modif sesuai
keinginan kita.
UANURL sangat cocok untuk modifikasi link afiliasi, anda juga bisa
mengisi judul link dan deskripsi singkat. Anda juga bisa chek
statistic url milik anda dan imbalan akan ditranser via paypal dg
catatan sudah diverifikasi.
Supaya lebih jelas, sebaiknya anda kunjungi UANURL dan coba sendiri.
Sekian sharing kali ini, salam!

1 comments:

Unknown mengatakan...

Penyingkat URL dari Indonesia dan membayar.
MUAT.in
Daftar sekarang juga dan dapat langsung Rp1.000,00
Kalau buat ulasan atau tulisan tentang Muat.in juga langsung dapat pulsa.
Daftar melalui ID saya aja gan

 

© 2009 TIPS BLOG DAN SOFTWARE KOMPUTER. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks