23 Mei 2010

NEW METAL BAND - UNTAPPED

Buat anda yang suka dengan musik metal, sudahkah anda mengenal band yang satu ini. Band ini mempunyai nama “Untapped”. Awalnya band ini menjadi follower saya di Twitter dan saya langsung follow back band ini untuk mendapatkan info terbaru dari mereka. Alhasil, mereka sedang bikin lagu yang kemudian dipromosikan dan boleh di download secara gratis. Jika anda tertarik, anda bisa men-downloadnya di halaman Facebook milik mereka. Band metal dari Brooklyn yang satu ini juga memiliki akun Twitter. Jadi, bagi anda yang sudah memiliki akun Twitter bisa jadi follower dan di Facebook bisa jadi fans dari Untapped Band. Untapped juga mempunyai akun di MySpace. Saya sudah men-download 2 lagu dari band ini. Lagunya lumayan untuk sebuah band baru, suara vokalnya agak mirip suara vokalist dari Godsmack (Band metal yang lagunya menjadi soundtrack film “The Scorpion King”). Judul 2 lagu mereka tersebut adalah, "Sold Me" dan "Hopes Run Out". Untuk yang "Sold Me", saya suka banget!
Berikut sedikit info biografi band UNTAPPED :

UNTAPPED BAND - NEW METAL BAND


Untapped Band Logo

Band Members
Anggota:
Rob Pfeffer - Vocals
Dan Pfeffer - Guitar
Eric Bergmann - Bass
Pat Crotty – Drums

Genre: Hard Rock/Metal

Kota Asal: Brooklyn

Influences =

Metallica, Korn, Guns n Roses, Megadeth, Killswitch Engage, Alice n Chains, In Flames, Ozzy, Pantera, Sevendust, Chevelle

Bio =

The usual bios are so lame. Totally catering to what the industry wants to hear not what the fans give a shit about. So give us a few days while we work on sucking the industries *#@$.

Website =

www.UntappedBand.com
www.Twitter.com/UntappedBand
www.Myspace.com/UntappedMusic

Get in touch =

Send a message on Facebook
Contact@UntappedBand.com

Berikut beberapa foto album mereka :

Untaaped Band 1

Untapped Band 2


Untapped Band 3

Untapped Band 4

0 comments:

 

© 2009 TIPS BLOG DAN SOFTWARE KOMPUTER. Powered by Blogger
Design by eJoee BlogsTricks